Contoh Surat Pernyataan Pelaksanaan Kegiatan Ujian

Contoh Surat Pernyataan Pelaksanaan Kegiatan ujian - Surat pernyataan merupakan salah satu surat yang dibuat secara organisasi maupun perorangan. Surat Pernyataan ini isinya menyatakan bahwa adanya suatu kesanggupan dan menyatakan kebenaran dari suatu kondisi tertentu. Kalau pernyataan dalam suatu kegiatan bahwa surat pernyataan dibuat untuk menyatakan kegaitan tersebut benar dilaksanakan.

Surat Pernyataan biasanya diakhiri dengan kalimat penutup bahwa yang membuat pernyataan memang benar-benar melakukan tindakan sesuai dengan isi surat pernyataan tersebut. Surat Pernyataan ditandatangani oleh orang yang menyataan isi surat tersebut. Berikut contoh surat Pernyataan pelaksanaan ujian

Contoh Surat Pernyataan pelaksanaan Kegiatan ujian

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KOP SURAT

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

 SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini :
   
N a m a                      : ……………………………………………….
NIP                            : ……………………………………………….
Jabatan/Pekerjaan      : ……………………………………………….
Alamat Kantor           : ……………………………………………….

Sebagai pelaksana dalam penyelenggaraan Ujian Nasional dengan ini menyatakan bahwa :
  1. Menyadari  hakikat dan kerahasiaan penyelenggaraan Ujian Nasional sebagai suatu tugas negara yang pelaksanaannya diserahkan kepada saya.
  2. Akan memegang teguh kerahasiaan tersebut.
  3. Tidak akan memberitahu/menyampaikan atau membocorkan kepada siapapun segala sesuatu yang telah saya ketahui dan saya kerjakan, dalam melaksanakan tugas tersebut di atas dengan cara apapun baik langsung maupun tidak langsung.
Pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya dalam keadaan sadar, tanpa dipaksa oleh orang lain. Saya tandatangani dengan penuh rasa tanggung jawab dan dengan menyadari bahwa apabila saya melakukan perbuatan yang bertentangan dengan pernyataan di atas, saya bersedia dituntut sesuai dengan Undang-undang yang berlaku.

Dibuat di              : ……………………….
Pada tanggal        : ……………………….
Yang Membuat Pernyataan


______________________________
NIP.    

Demikian contoh surat pernyataan ini semoga bermanfaat.
Share on Google Plus

About Yatna Supriyatna

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar